Skip to content

Padi – Angkuh

March 11, 2010

aku adalah seorang yg keras hati
yg tak pernh mrskn klmbutan hti
hnga dsini dipenantian terakhr
kubrjumpa dgn engkau terpikat aku jadiny

engkaulah sang mentari
yang menyinari bumi
yg akan menghangatkan gairah hatiku
engkaulah embun pagi yang membasahi tgan
yg akan menyegarkan stiap helai jiwaku

lama sudah aku sendiri ikuti langkh2 kaki
kucoba menentang kerasnya tantangan hidup
aku akui aku tak mampu menahan semua
meruntuhnya kerasnya angkuhnya dinding hatiku

engkaulh sang pelangi yg mewarnai langit
yang akan memayungi gelisah hatiku
engkaulah angin malam yg menebarkan wangi
dan akan mengharumi hari2 bahagiaku

From → Lyrics

Leave a Comment

Leave a Reply

